Singapore "Backpacker 3days 2nites" 18-20 Nov' 2011


Day 1
Berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju Singapore, sesampai di  Changi Airport perjalanan dilanjutkan dengan makan siang dan check in. Sore hari menuju Raffles Place – Merlion – Esplanade - Marina . Di tempat ini akan melihat Maskot kota Singapore berupa Merlion yaitu kepala singa dan badan ikan yang terkenal itu. Melihat Esplanade atau Gedung Durian yang merupakan sebuah theater standard international dan melihat Marina Sand Bay Hotel yang pada malam hari mengeluarkan sinar laser serta pertunjukkan spektakuler di Singapore river sambil makan malam di food court. Perjalanan hari pertama diakhiri dengan menikmati malam di Clarke Quay sebelum kembali ke penginapan.
Day 2
Breakfast dengan menu yang disiapkan oleh pihak penginapan. Dilanjutkan dengan mengunjungi China Town. Kemudian ke Vivo City Mall untuk masuk Sentosa Island, dengan monorail mengunjungi beberapa tempat; Waterfront Station dimana terdapat Universal Studio Singapore, Imbiah Station: Merlion dimana terdapat patung Merlion tertinggi di Singapore yaitu 37 m, dan makan malam di Palawan Beach lalu menyaksikan pertunjukan Song of The Sea di Siloso Beach. Setelah puas bermain, mengunjungi pusat belanja 24 jam di Mustafa Centre  (rekomendasi belanja: Coklat, Parfum ), dan kembali ke penginapan.
Day 3
Pagi ini sudah packing karena akan langsung check-out dari penginapan. Setelah Breakfast, berangkat menuju Orchard Road sekaligus berbelanja dan makan siang di Lucky Plaza. Setelah itu dilanjutkan ke Bugis Street. Sore hari berkumpul untuk menuju Changi Airport dan bersiap kembali ke Indonesia.

Investasi start from:
 
Rp. 3.200.000*

*) harga per pax dan dapat berubah menyesuaikan dengan harga tiket pesawat

Harga sudah termasuk :
-   Transportation : Tiket Pesawat (PP), MRT & Bus pass selama di S’pore
-   Airport tax Singapore
-   Penginapan : Hostel Dormitory
-  Meals : Lunch (3 X), Dinner (2 X)
-  Entertainment:
1.   Tiket Masuk Sentosa Island
2.   Tiket Nonton Song of the Sea
-  Tour Leader dari Jakarta
-   Minimal 10 pax
-   Travel Document
-   Airport Tax Jakarta Rp. 150.000,-
-   Bagasi dan Biaya Kelebihan Barang
-   Biaya transportasi & entertainment diluar program
-   Biaya pribadi: Laundry, Telefon, Makan&Minum diluar program, dll.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Our Travel Consultant

Untuk info Domestic, Ticketing dan Voucher Hotel. Silahkan chat Travel Consultant kami
Nurma.
Untuk info International. Silahkan chat Travel Consultant kami
Prisca.