JELALAH BANDOENG TEMPOE DOELOE --- 3 HARI 2 MALAM

Siapa yang tak kenal Bandung yang mendapat julukan sebagai kota kembang dan juga merupakan Paris Van Java. Kota ini memang selalu memberi berbagai kenangan. Apalagi Bandung yang terkenal dengan wisata kuliner dan pusat distro, menawarkan dan menyediakan segala yang dibutuhkan.


Day 1
Tiba di Bandung akan diajak untuk  menjelajahi kota bandoeng tempo doeloe seperti mengunjungi tempat wisata favorit di Bandung: Gedung Sate, Museum Konferensi Asia Afrika, Kawah dan Gunung Tangkuban Perahu, Pemandian dan Sumber Air Panas Ciater (Sari Ater Hot Spring) di sekitar dataran tinggi Lembang. Sore hari pukul 15.30, menyaksikan pertunjukan musik khas Bandung yang sudah mendunia yaitu Spektakuler Angklung Mang Udjo. Malam hari makan di kampoeng daun, kembali istirahat di hotel.
Day 2
Perjalanan hari ini dimulai dengan mengunjungi TRANS STUDIO Bandung yang merupakan theme park in door terbesar di dunia. Kita patut bangga memilikinya. Sore hari wisata belanja akan dimulai dari Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut (tas, sepatu, ikat pinggang), Pusat Grosir dan Oleh-oleh Pasar Baru, Pusat Jeans Cihampelas (Wisata Kuliner dan shopping di C-Walk), Riau / Dago Factory Outlet.
Day 3
Acara bebas sambil menunggu check out time dan diantar ke stasiun/terminal/airport.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Our Travel Consultant

Untuk info Domestic, Ticketing dan Voucher Hotel. Silahkan chat Travel Consultant kami
Nurma.
Untuk info International. Silahkan chat Travel Consultant kami
Prisca.