FANTASTIC MEDAN "LAKE TOBA" --- 3 DAYS 2 NITE

Medan yang adalah ibu kota dari Sumatra Utara memiliki banyak sekali keindahan alam, tentu yang tak asing lagi adalah Danau Toba. Mari menikmati keindahannya dalam nuansa budaya yang unik tercipta dari masyarakat setempat.

 Day 1  Jakarta – Medan - Parapat
Tiba di Bandara Polonia Medan , anda akan dijemput oleh Tour Leader kami. Langsung mengunjungi  Maimoon Palace yang merupakan Istana Sulthan Deli yang dibangun pada tahun 1888. Mengunjungi pusat Batik , Sarung . Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Parapat  kemudian check in di Hotel di Parapat .
 

Day 2  Parapat – Samosir Island – Sipisopiso- Berastagi – Medan (BLD)
Setelah sarapan pagi menyusuri Danau Toba dengan naik kapal,boat sekitar 45 menit mengunjungi Desa Tomok untuk melihat makan dari Raja Sidabutar, dilanjutkan mengunjungi Desa Ambarita untuk melihat kursi batu kuno dan tempat hukuman mati jaman dulu yang dibuat oleh  Raja Siallagan. Kembali ke Parapat untuk makan siang. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Berastagi. Sebelumnya mengunjungi air terjun Sipiso Piso yang memiliki ketinggin 110 meters dan melihata indahnya Danau Toba dari utara. Di Berastagi mengunjungi pusat buah lokal dan bunga. Setelah dari Berastagi perjalanan dilanjutkan menuju Medan Makan malam di Merdeka Walk  dan check in di hotel.
Day 3 Hotel – Polonia Airport (B)
Free and easy program sebelum diantar menuju Polonia airport. Dapat membeli buah tangan bika ambon, sirup markisa.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Our Travel Consultant

Untuk info Domestic, Ticketing dan Voucher Hotel. Silahkan chat Travel Consultant kami
Nurma.
Untuk info International. Silahkan chat Travel Consultant kami
Prisca.