SINGAPORE ADVENTURE 12-14, 19-21 AGUSTUS 2011

“Jelajah Singapore ala backpacker “
DAY 1
Berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk proses check-in dan imigrasi. Terbang ke Singapore dan sesampai di  Changi Airport siang hari perjalanan dilanjutkan dengan makan siang dan check in.Sore hari menuju Raffles Place – Merlion – Esplanade - Marina . Di tempat ini akan melihat Maskot kota Singapore berupa Merlion yaitu kepala singa dan badan ikan yang terkenal itu. Melihat Esplanade atau Gedung Durian yang merupakan sebuah theater standard international dan melihat Marina Sand Bay Hotel yang pada malam hari mengeluarkan sinar laser serta pertunjukkan spektakuler di Singapore river sambil makan malam di food court. Perjalanan hari pertama diakhiri dengan menikmati malam di Clarke Quay sebelum kembali ke penginapan.
DAY 2
Breakfast dengan menu yang disiapkan oleh pihak penginapan. Pukul 09.00 berangkat menuju Orchard Road sekaligus berbelanja dan makan siang di Lucky Plaza. Dilanjutkan dengan mengunjungi di China Town pukul 13.00 . Pukul 15.00 ke Vivo City Mall untuk masuk Sentosa Island, dengan monorail mengunjungi beberapa tempat; Waterfront Station dimana terdapat Universal Studio Singapore *(Optional Tour : Ticket weekdays $66 A, $48 C. Tiket weekends $72 A, $52 C), Imbiah Station: Merlion dimana terdapat patung Merlion tertinggi di Singapore yaitu 37 m, dan makan malam di Palawan Beach lalu menyaksikan pertunjukan Song of The Sea di Siloso Beach. Setelah puas bermain mengunjungi pusat belanja 24 jam di Mustafa Centre  (rekomendasi belanja: Coklat, Parfum ), dan kembali ke penginapan.
DAY 3
Pagi ini sudah packing karena akan langsung check-out dari penginapan. Setelah Breakfast  berangkat ke Bugis Street untuk belanja dan makan siang. Sore hari berkumpul untuk menuju Changi Airport dan bersiap kembali ke Indonesia.

Harga Normal Rp 3.250.000,-
HARGA DEAL Rp 2.650.000,-
*) harga dapat berubah menyesuaikan dengan tanggal pemesanan

Harga sudah termasuk :  
  1. Transportation : Tiket Pesawat (PP), MRT & bus pass selama di S’pore
  2. Airport tax Singapore 
  3. Penginapan : Hostel Dormitory 
  4. Meals : Lunch (3 X), Dinner (2 X) 
  5. Entertainment : Song of The Sea at Sentosa Island 
  6. 1 orang Tour Leader dari Jakarta

  1. Airport Tax Jkt-Sing Rp 150.000,-
  2. Bagasi dan Biaya Kelebihan Barang
  3. Biaya transportasi diluar Itenerary 
  4. Makan diluar jadwal yang telah ditentukan


0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Our Travel Consultant

Untuk info Domestic, Ticketing dan Voucher Hotel. Silahkan chat Travel Consultant kami
Nurma.
Untuk info International. Silahkan chat Travel Consultant kami
Prisca.