Funtastic Pukhet 4D/3N plus 6 hours city tour in Singapore 18-21 September

Suka akan petualangan pantai ? Pukhet menawarkan keindahan pantainya yang luar biasa. memiliki berbagai pantai yang exotic dan keindahan kota serta keramahan penduduk lokal membuat anda akan jatuh cinta. Simak perjalanannya berikut ini :


Day 1: JAKARTA – PHUKET 
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 07.00 untuk penerbangan menuju  Phuket. Transit di Singapore. Selama transit, menikmati city tour 3 jam dengan menggunakan MRT mengunjungi Merlion.Pukul 18.20 penerbangan dilanjutkan menuju Pukhet dan  setiba di Phuket, naik bis menuju hostel. Setelah check in, dilanjutkan makan malam di daerah Bangla Road/Patong beach.
Day 2: PHUKET 
Setelah breakfast mengunjungi Phi phi Island . Gugusan pulau ini memiliki dua pulau utama, yaitu Phi Phi Don dan Phi Phi Ley. Phi Phi Ley merupakan cagar alam sehingga tidak dapat dihuni agar tetap terjaga keasliannya. Kecantikan pantai Maya (Hat Maya) yang bermandikan laut jernih Andaman dengan latar belakang perbukitan kapur pasti akan tertanam dalam kenangan semua pengunjung di sini. Pulang ke hostel
Day 3:  PHUKET 
Setelah makan pagi, city tour di Phuket dengan menggunakan sepeda motor . Dengan sepeda motor , kita akan banyak menyaksikan daerah-daerah lain seperti Surin Beach, Kamala Beach, Kata Beach. Dan waktuuntuk berbelanja oleh-oleh atau souvenir sangat leluasa. Makan siang dan makan dilakukan dengan hunting ke berbagai area yang exotic dan sambil menyaksikan matahari tenggelam di Surin beach.
Day 4:  PHUKET – JAKARTA 
Early breakfast dan penerbangan Phuket – Singapore 09.25 – 12.10. Masih memiliki waktu untuk city tour selama 3 jam menuju Orchard Road. Penerbangan ke Jakarta pukul 18.20 dan tiba di Jakarta 19.10 wib
Harga Normal Rp.5.500.000/pax
Harga FUNTASTIC Rp. 3.950.000 - sampai 30 July 2011
CUMA UNTUK 10 orang saja !!!

Harga tersebut termasuk :
  1. Tiket pesawat(pp) , akomodasi hostel dengan AC di patong area
  2. Mendapatkan breakfast, Lunch dan Dinner
  3. Trip ke Phipi Island – Maya Bay
  4. Transportasi selama di pukhet ( bus, shong thew, motor)
  5. Tiket MRT untuk city tour di Singapore
  6. Airport tax Singapore
  7. Tour Leader dari Jakarta
  8. Tips Tour Leader
Harga tidak termasuk :  
    1.Airport tax di Jakarta

    0 comments:

    Posting Komentar

     

    Twitter Updates

    Our Travel Consultant

    Untuk info Domestic, Ticketing dan Voucher Hotel. Silahkan chat Travel Consultant kami
    Nurma.
    Untuk info International. Silahkan chat Travel Consultant kami
    Prisca.